Fans Suzuki Jimny 3 Pintu Bisa Balapan dalam Gran Turismo 7

Fans Suzuki Jimny 3 Pintu Bisa Balapan pada Gran Turismo 7

JAKARTA – Game Gran Turismo tiada melulu menghadirkan mobil-mobil sport kemudian eksotis, bahkan mobil unik sekelas Suzuki Jimny 3 pintu pada saat ini hadir di tempat Gran Turismo 7.

Spesifikasi Suzuki Jimny memang benar terlihat kurang fit apabila masuk arena balapan di dalam sirkuit. Lantaran semata-mata diperkuat mesin 658 cc turbo.

Hal itu ternyata bukan menimbulkan developer Gran Turismo , Poliphony Digital putus qsa untuk memasukkan Suzuki Jimny ke Gran Turismo 7. “Mobil-mobil kecil kemudian unik dari Negeri Matahari Terbit terus-menerus mempunyai tempat yang tersebut sangat khusus buat pemain Gran Turismo,” tulis Carscoops dilansir Hari Senin (21/1/2024).

Jikapun tak enak dipakai balapan, pemain Gran Turismo 7 justru memiliki kesempatan menarik untuk mendandani Suzuki Jimny. Poliphony Digital menyediakan opsi modifikasi yang mana luas agar Suzuki Jimny bisa saja tampil beda.

Para pemain bisa saja mengganti bumper standar dengan bumper balap. Termasuk juga mengubah velg jadi lebih banyak racing atau sporty.

Bagi yang tak puas dengan tenaga standar milik Suzuki Jimny juga dapat upgrade dengan cara memodifikasi mesin. Maksimal tenaga yang digunakan bisa jadi diperoleh hanya saja mencapai 158 daya kuda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *