5 Rekomendasi Hero By One Mobile Legends Terkuat, Berani Adu Mekanik?

5 Rekomendasi Hero By One Mobile Legends Terkuat, Berani Adu Mekanik?

JAKARTA – Ada sebagian rekomendasi hero by one Mobile Legends terkuat yang mana menarik diketahui. Sebagian pada antaranya adalah hero dengan role fighter.

Istilah ‘By One’ tentu sudah ada tidak ada asing bagi manusia gamers, termasuk pecinta game seperti Mobile Legends . Istilah yang disebutkan mengacu pada tantangan
untuk beradu 1 vs 1 guna menentukan yang mana terkuat.

Secara umum, Mobile Legends sebenarnya adalah permainan tim. Namun, tak jarang para player saling menantang untuk adu By One dengan alasan seru-seruan saja. Berikut ini lima rekomendasi hero ‘By One’ Mobile Legends yang mana dapat kamu gunakan.

Hero By One Mobile Legends

1. Yu Zhong

Yu Zhong merupakan salah satu hero fighter terkuat di dalam Mobile Legends. Dengan kombinasi skill yang dimaksud dimiliki, ia akan menjadi hero menakutkan apabila berada pada player yang tersebut tepat.

Salah satu kemampuan terkuat Yu Zhong terletak pada pasifnya yang tersebut dapat menghisap HP musuh kemudian menjadikannya tambahan untuk HP sendiri. Hal ini menjadikannya sangat kuat, termasuk ketika sedang duel atau by one dengan hero lain.

2. Lapu-Lapu

Salah satu hal spesial dari Lapu-Lapu adalah cooldown ultimate yang mana cenderung sebentar. Hal ini membuatnya sangat kuat ketika beradu dengan hero lain, khususnya jikalau telah level 4+.

Seperti Yu Zhong, Lapu-Lapu juga miliki skill yang tersebut dapat dikombinasikan untuk menghasilkan kembali serangan kuat. Bersama dengan banyaknya efek crowd control (CC) serta immune pada skillnya, hero satu ini akan semakin sulit ditumbangkan ketika duel by one.

3. Chou

Pada jagat Mobile Legends, Chou terbilang menjadi salah satu hero paling fleksibel dan juga jarang terpengaruh inovasi meta. Hero satu ini terkenal dengan kemampuan CC dan juga eksekusi serangan mematikan.

Bicara 1 vs 1 dalam Mobile Legends, Chou menjadi hero yang digunakan cukup berbahaya. Jika berada di dalam tangan yang mana tepat, ia akan dengan mudah melumpuhkan musuh dengan kombinasi skill juga bantuan turret untuk tambahan damage.

Pada player yang tersebut benar-benar jago, merekan bahkan biasa melakukan freestyle. Dengan skillset yang dimaksud dimiliki, freestyle hero Chou akan mudah dijalankan dengan bantuan spell flicker.

4. Dyrroth

Sebagian orang kemungkinan besar menganggap Dyrroth ini hero anak-anak. Anggapan yang dimaksud sebenarnya tak terus-menerus tepat, terlebih jikalau berada pada player yang dimaksud tepat.

Dikenal sebagai spesialis by one, Dyrroth memiliki laning phase yang tersebut cukup kuat. Hero ini juga biasa dijadikan counter untuk musuh-musuh tebal seperti Esmeralda, Uranus, Barats, Hilda, dan juga lainnya.

Namun, perlu diketahui bahwa Dyrroth ini adalah hero yang dimaksud membutuhkan kombinasi skill. Artinya, player harus mampu memanfaatkan masing-masing skillnya dengan baik tanpa kesalahan. Sebagai tambahan, kamu bisa jadi menyebabkan spell petrify hingga flicker di pertarungan.

5. Gusion

Gusion menjadi salah satu assasin yang digunakan punya damage besar. Namun, perlu diakui bahwa Gusion ini termasuk hero yang tersebut sulit dikuasai, terlebih untuk manusia pemula.

Jika dimainkan oleh player yang dimaksud tepat, Gusion akan menjadi hero yang sangat mematikan. Ketika menculik satu hero musuh, ia akan dengan mudah membunuhnya dengan kombinasi skill juga spell yang dimaksud dibawakan.

Itulah beberapa rekomendasi hero by one Mobile Legends terkuat yang tersebut dapat dicoba. Selamatbermain!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *