Empat Game Eksklusif Xbox Segera Hadir di dalam PlayStation 5

Empat Game Eksklusif Xbox Segera Hadir di area pada PlayStation 5

JAKARTA – Xbox akan menghadirkan empat game eksklusif pada konsol PlayStation 5 pada waktu dekat. Hal itu disampaikan direktur utama Microsoft Gaming Phil Spencer pada sebuah podcast.

Meskipun tidak ada mengumumkan nama game-nya, namun ia memberi sedikit bocoran. Spencer menegaskan rumor yang tersebut menyampaikan game Starfield dan juga Indiana Jones akan dihadirkan salah. Ia mengungkap kedua game itu bukan akan hadir baik di dalam PlayStation 5 maupun di dalam Nintendo Switch.

Spencer mengatakan game Xbox yang dimaksud akan hadir di area PlayStation kemudian Switch telah dilakukan ada dalam Xbox kemudian PC setidaknya selama satu tahun. Beberapa game yang disebutkan berbasis komunitas.

“Kami mengamati potensi untuk memanfaatkan platform digital lain sebagai tempat untuk menggalakkan tambahan sejumlah nilai industri dari game-game tersebut,” kata Spencer dikutipkan dari Engadget, hari terakhir pekan (16/2/2024).

“Sehingga memungkinkan kami berinvestasi pada iterasi game-game yang disebutkan di area masa depan, jadi setara dengan itu atau belaka permainan lain seperti itu di portofolio kami,” lanjutnya.

Spencer menyatakan Xbox belum berjanji untuk menghadirkan judul lain selain keempat game tersebut. Lantaran itu beliau memberitahukan pemain game pada wadah lain untuk tidak ada berasumsi bahwa setiap game Xbox akan masuk ke sistem mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *