Simulator Balap di area Mangga Dua Mall Ini adalah Dilego Mulai Rp15 Jutaan, Apa Keunggulannya?

Simulator Balap pada area Mangga Dua Mall Ini adalah adalah Dilego Mulai Rp15 Jutaan, Apa Keunggulannya?

JAKARTA – Mangga Dua Mall masih menjadi sentra toko komputer terlengkap pada DKI Jakarta yang dimaksud menyediakan berbagai macam produk. Bahkan dalam tempat ini juga mampu dijumpai PC gaming rakitan khusus untuk para pecinta simulator balap.

PC gaming simulator balap salah satunya ditemukan di dalam EnterKomputer. Ada PC EK Gaming Battle Moonz Race yang digunakan dibandrol Rp15 jutaan serta ada juga PC EK Gaming Battlestar Race yang mana dijual seharga Rp34 jutaan.

Untuk PC EK Gaming Battle Moonz Race sendiri dirancang untuk pengalaman simulator dengan spesifikasi Processor Ryzen 5 5600, didukung dengan VGA Radeon RX 6600, Motherboard B550M dari Asus, SSD 500GB, RAM 16GB (2x8GB).

Sebagai PC simulator, dilengkapi juga dengan peralatan simulator mulai dari RIG yang tersebut dapat digunakan dengan kursi gaming yang telah dipunyai oleh customer sampai dengan steering wheel serta juga shifter sehingga memproduksi pengalaman balap terasa lebih lanjut nyata.

Sementara untuk PC EK Gaming Battlestar Race ditenagai processor Intel I5 12400F, didukung dengan RTX 3060, Motherboard B660M dari ASUS, lalu didukung dengan kapasitas penyimpanan SSD 1TB serta RAM 32GB (2x16GB).

PC gaming simulator ini juga telah dilakukan didukung dengan gaming monitor ultra wide curved dan juga gaming gears terdiri dari RIG Simulator dan juga Steering wheel kemudian shifter yang dimaksud akan menambahkan kesan yang tersebut lebih banyak nyata pada waktu bermain race simulator.

Sebagai informasi tambahan, selain PC gaming simulator balap, ada juga PC unik yang digunakan dirancang untuk pengguna yang dimaksud mencari pengalaman trading. Yakni EK TRADE CandleChart yang dimaksud diklaim cocok untuk diajak terjun ke dunia crypto serta saham.

PC ini sudah ada ditenagai oleh processor Intel i5 12400F, motherboard Maxsun B760M, VGA Card dari Nvidia GTX 1650. Terdapat pula kapasitas penyimpanan SSD 500GB kemudian RAM 16GB (2X8GB). Terkait harga, hanyadiRp11jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *