3 Seri Game Rune Factory Terbaik yang tersebut Punya Elemen Jelajah Dungeon

3 Seri Game Rune Factory Terbaik yang yang disebutkan Punya Elemen Jelajah Dungeon

JAKARTA Rune Factory merupakan game farming simulasi yang dipadukan dengan elemen action RPG didalamnya, sehingga player di game ini tidak ada hanya saja melakukan kegiatan pertanian dan juga peternakan namun juga harus bertarung melawan musuh di dungeon.

Rune Factory sendiri merupakan spin off dari game farming simulasi populer Harvest Moon atau Story of Seasons. Membuat mekanisme di game ini tak berbeda sangat jauh dari game utamanya, mulai dari farming serta upgrade material pertanian, hingga sistem pernikahan pada game.

Satu hal yang dimaksud menghasilkan Rune Factory berbeda dari Harvest Moon dan juga Story of Season adalah adanya elemen action RPG yang mana menghasilkan para player dapat menjelajahi dungeon untuk mengalahkan musuh demi mendapatkan material atau menjinakkan monster.

Sampai ketika ini telah lama banyak seri Rune Factory yang dimaksud dirilis oleh Marvelous selaku developer. Namun dari banyaknya seri yang hadir belaka beberapa cuma yang tersebut sanggup dikatakan sebagai yang dimaksud terbaik.

3 Seri Game Rune Factory Terbaik

1. Rune Factory: Frontier

Seri Rune Factory yang mana rilis di area konsol Nintendo Wii pada tahun 2009 sampai pada waktu ini masih jadi yang tersebut terbaik sebab dari segi grafis pada masanya, seri inilah yang tersebut mendapat upgrade paling besar.

Game yang tersebut mendapat metascore 79 ini merupakan judul ketiga di seri Rune Factory. Hal yang disayangkan dari game ini adalah terlalu mengandalkan sistem Runey barunya, yang merupakan kutukan bagi keberadaan banyak pemain, juga cerita kurang menarik.

2. Rune Factory 3/Special

Game yang digunakan rilis untuk Nintendo Switch dan juga PC pada tahun 2023 ini merupakan remake dari Rune Factory 3 yang tersebut rilis di area tahun 2013. Satu hal yang digunakan paling menarik dari seri ini adalah, player dapat memainkan karakter yang dimaksud punya kemampuan untuk berubah menjadi monster.

Kemampuan pembaharuan wujud ini akan sangat membantu ketika melakukan eksplorasi dungeon. Story untuk seri ini juga cukup menarik dimana si protagonis yang mana merupakan setengah monster ini mencoba untuk menyatukan dunia monster dan juga manusia.

3. Rune Factory 4/4 Special

Rune Factory 4 Special yang rilis untuk PC, Xbox One, PS4, serta Nintendo Switch ini adalah remake dari Rune Factory 4 yang digunakan rilis di tempat Nintendo 3DS. Game ini mampu dibilang jadi seri yang digunakan menawarkan sejumlah ciri juga jalan cerita alternatif.

Bahkan sanggup dibilang jikalau Rune Factory 4 adalah entri yang tersebut menawarkan skrip dialog terpanjang kemudian potensi paling besar untuk interaksi karakter dari semua franchise Rune Factory.

Selain itu, aspek romansa pada Rune Factory 4 juga diperbesar dari seri-seri sebelumnya. Sehingga setiap wanita pilihan player nantinya akan menghadirkan jalan cerita yang digunakan baru.

Itulah tiga game Rune Factory terbaik yang digunakan ada untuk pada waktu ini. Sayangnya Rune Factory 5 yang dimaksud merupakan seri terbaru tidak ada masuk di daftar akibat banyak penggemar yang tersebut merasa kecewa dengan hambatan frame rate yang tersebut tiada stabil sehingga menyebabkan gameplay menjadi lambat.

Sumber :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *