Hadirkan 5 Skin Bertemakan Naga, PUBG Mobile Jawab Antusias Gamers

Hadirkan 5 Skin Bertemakan Naga, PUBG Mobile Jawab Antusias Gamers

JAKARTA – PUBG Mobile kembali menjalin kolaborasi lanjutan, pasca sebelumnya menarik hati komunitas PUBG Mobile di seluruh dunia lewat kolaborasi pertamanya pada Juli 2021.

PUBG Mobile kembali menjalin kolaborasi lanjutan dengan studio kreatif global yang digunakan populer dengan karakter-karakternya yang mana menggemaskan. Dari kolaborasi itu, ada 15 pernak-pernik in-game bertemakan karakter-karakter menggemaskan yang dimaksud tersedia di area PUBG.

Nantinya, game ini akan memeriahkan Hari Raya Imlek 2024 dengan hadirnya 5 skin edisi terbatas bertemakan naga!

Pernak-pernik itu sanggup didapatkan mulai hari ini, Selasa 2 Februari, hingga Rabu 3 Maret 2024. Pada periode terbatas tersebut, para pemain dapat memainkan event “Prize Path” serta “Hola Buddy” untuk mendapatkan berbagai skin eksklusif.

Perayaan kolaborasi ini akan semakin meriah dengan hadirnya event Fluffy Fortress. Event itu akan dilakukan pada 4 Februari 2024.

Sejumlah kreator Indonesia, seperti Hici Chy, Bennym0za, Bang Alex, lalu Jeixy, akan unjuk kebolehan bermain PUBG Mobile. Mereka akan melawan para kreator lainnya yang tersebut berasal dari Malaysia, Thailand, serta Filipina.

PUBG Mobile sendiri diketahui mengguncang dunia hiburan pada 2017. Pada game ini, para pemain harus menemukan dan juga mencari senjata, kendaraan, juga persediaan mereka itu sendiri, lalu mengalahkan setiap pemain di area medan pertempuran yang dimaksud kaya secara visual serta taktis yang tersebut memaksa pemain ke zona bermain yang menyusut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *